My Followers

Saturday 11 May 2013

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu,
Kau adalah alasan kenapa aku ada,
Ibu, kau telah melihat aku tertawa,
Kau juga pernah melihat aku menangis,
Dan kau selalu ada bersamaku,
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu to my superwOmen Puan Reen Zarini bt Desa .. 


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjARXERxXjsG2tMm8vWl63N78VL18Agmn0oi6r0Vo8uPg74i3yPspevyQSmhqz_vD83TqrjSfnc6wPpFRPapA0uSUoqSdkXFU0Xq5uvL8dMECKlEbRgmzgI4yv_itkcKsZTj5DfnKBKLM02/s1600/Ucapan+hari+Ibu.jpg

No comments:

Post a Comment